Single post
tampilan karbon

Tampilan Karbon Lebih baik Dicelup atau Sticker?

Tampilan Karbon – Memodifikasi penampilan kendaraan beroda empat kesayangan bisa dikerjakan dengan pelbagai metode, salah satunya yaitu dengan menerapkan stiker. Aplikasi stiker pada kendaraan beroda empat yaitu metode yang cukup instan dalam modifikasi kendaraan. Teknologi cetak yang kian canggih membikin stiker dikala ini dapat mempunyai berjenis-jenis motif.

Aktif Karbon

Salah satunya yaitu motif serat karbon. “Motif serat karbon dapat diciptakan pilihan bagi pemilik kendaraan yang mau tampil sporty. Kecuali merubah tampilan juga melindungi cat kendaraan pada komponen yang dilekatkan stiker,” sebut Imam dari Pac-Man Stiker

Baca juga : 7 Elemen Desain

Seketika, bagaimana metode membedakan bahan serat karbon orisinil dengan stiker serat karbon? Berdasarkan Imam, serat karbon orisinil akan memancarkan kilau yang lebih banyak diperbandingkan dengan stiker serat karbon. Malah kian digosok, kekuatan kilap hal yang demikian akan kian kuat. “Bagi yang lazim mengamati pasti telah tahu mana yang orisinil mana yang stiker.

Karbon Aktif

Kilaunya tak ada yang dapat menyamakan. Ini sebab bahan karbon terbuat dari resin,” sebut Imam. Kecuali itu bayang-bayang yang muncul pada permukaan serat karbon orisinil menonjol lebih kongkret diperbandingkan dengan stiker. Permukaan stiker kadang kala dapat bergelombang dan tak mulus sesudah sekian waktu pengaplikasian. “Stiker tak mungkin mulus sempurna, konsisten ada komponen yang terasa bergelombang atau robek. Melainkan ini bukan berarti stiker karbon tak bagus, konsisten penerapan kembali terhadap keinginan dan kesanggupan masing-masing pemilik kendaraan,” sebut Imam.

Baca : Carbon Active

theme by teslathemes